Lurah Cipedes Tutup Turnamen Mini Futsal U-13

  • Aug 14, 2023
  • Martika Edwandi
  • Seputar Cipedes, Karang Taruna

 

 

SUKAJADI, kimcipedes.kim.id | Turnamen Mini Futsal U13 yang diselenggarakan Karang Taruna Unit 09 di Lapang Mini Futsal Aspol Jl. Sukagalih RT 04 RW 09 Kelurahan Cipedes sukses digelar dengan menampilkan Final memperebutkan juara 3 dan 4, antara Cocktail FC melawan Aspol Fc A dengan score 5 - 2, yang menempatkan Cocktail menjadi juara 3, Di grand final mempertamukan Ceriani FC vs Baladik FC dengan score 3-3 yang menjadikan perpanjangan waktu dan hasil akhir 5-4 untuk Ceriani FC sebagai Juara 1 dalam turnamen itu. Dan tim Ceriani menempatkan salah satu pemainnya menjadi top score dengan 17 gol dalam Tournamen Mini Futsal U13 Karta Unit 09 Cipedes.

Penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang diberikan oleh Lurah Cipedes H. Dedi Rustandi., SH., Ketua RW 09 Suherman, Ketua LPM Drs. Sakimin. M. Si., Ph. D., Ketua Karta Kel. Cipedes Asep Romy, Ketua DPK KNPI Sukajadi Agis Herdinal Dikromo, Ketua LPM Kecamatan, Kepala Aspol Sukajadi, Babinsa juga Binmaspol Cipedes, tak ketinggalan piala juga diserahkan oleh Ketua Panitia Turnamen Mini Futsal U13 dari Karta Unit 09 yaitu ABIZZAR.

Dalam sambutan sekaligus penutupan turnamen ini Lurah Cipedes Dedi Rustandi. SH., menyampaikan " Salam sportif, saya merasa bangga kepada seluruh penyelenggara, baik itu panitia dari Karang Taruna maupun para peserta dengan official juga dengan seluruh supporternya serta penonton yang secara sportif juga mampu menjaga jalannya permainan yang kondusif, semoga dapat menghasilkan bibit-bibit pesepakbola dimasa depan ". 

Ketua RW 09 Cipedes Suherman mengatakan " Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pemain dan official seluruh tim atas partisipasinya terutama kepada Panitia dari kader-kader Karang Taruna semoga semakin solid semakin tangguh menjalankan roda organisasi ".

Tim yang mengikuti turnamen ini diantaranya Ceriani FC, Baladik FC, Cocktail FC, Aspol FC A & B, Bolin FC, Bunjo FC A & B, Niagara FC, Bandung Squad FC A & B, dan Gass FC. Euforia pun terjadi saat penyerahan hadiah dan piala, selain itu juga para juara menerima sejumlah uang dari Panitia Turnamen Mini Futsal U13 Karang Taruna Unit 09 tingkat Kelurahan Cipedes.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Sukajadi Agis Herdinal Dikromo sangat mendukung penyelenggara turnamen Futsal U13 oleh Karang Taruna Unit RW 09. “Kompetisi ini diharapkan menciptakan bibit-bibit atlet berkualitas generasi masa depat demi memajukan bangsa," pungkas Agis.